Wednesday, October 12, 2016

Katalog Promo Tupperware November 2016

Katalog Promo Tupperware November 2016 - Tupperware pabrik di Joue-les-Tours (Indre-et-Loire), didirikan pada th. 1973, menghasilkan serta mendistribusikan tiap-tiap tahunnya 55 juta keping yang bakal berkumpul di dapur serta keranjang piknik di semua dunia. Kunjungan ke kuil " yang di buat di Perancis " dari merk Amerika.

Tupperware kotak? Dibahas Amerika kalau kebanyakan orang tahu. Namun siapa yang tahu kalau Promo Tupperware November 2016 bintang-bintang ini banyak " di buat di Perancis ", datang segera ke Joue-les-Tours (Indre-et-Loire)? Tiap-tiap th., 55 juta keping (untuk 2 juta kotak) yang di produksi atau menebarkan dari pabrik raksasa ini. " 60 hingga 70% dari product kami pergi untuk ekspor di semua lokasi dunia, " terang Thierry Mazdar, direktur website sepanjang dua th..

Perusahaan mengutamakan diri dalam dapur serta plastik tertutup kotak memfasilitasi Promo Tupperware November 2016 pelestarian makanan didirikan di Orlando pada th. 1946 (dengan " Bowl Indah ", mangkok awal dalam polietilen kedap hawa) sebelumnya mendarat pada th. 1961 di Perancis.

Sumber Rujukan : http://zona9harga.com/katalog-promo-tupperware/

No comments:

Post a Comment